Polsek Wonoayu

PERERAT KOMUNIKASI DENGAN PEMERINTAH DESA, BHABINKAMTIBMAS SAMBANG BALAI DESA PLOSO

Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoayu, Aiptu Rony Endratmoko melaksanakan sambang Balai Desa binaan yaitu Balai Desa Ploso kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo, Rabu (16/01/2019).

Dalam sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Rony Endratmoko juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa agar berperan serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Selalu memberikan informasi sekecil apapun bila terjadi gangguan keamanan kamtibmas di desa kepada Bhabinkamtibmas supaya dapat diambil penanganan cepat sehingga kenyamanan masyarakat tidak terganggu. 

Disamping itu juga menghimbau aparat desa agar menyampaikan himbauan kepada ketua RT/RW supaya mengaktifkan kembali kegiatan Pos Kamling guna menjaga kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian di desa Ploso kecamatan Wonoayu.

Adanya kegiatan sambang desa ini selain untuk mempererat komunikasi dan sinergitas dengan pemerintah desa juga sebagai upaya dalam menjaga keamanan serta ketertiban dan mengetahui segala informasi yang ada didesa binaan untuk mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilayah Hukum Polsek Wonoayu.