Polsek Wonoayu

KANIT BINMAS POLSEK WONOAYU MENJADI IRUP DI MI BHARUL ULUM

Senin (01/10/2018) Ps. Kanit Binmas Polsek Wonoayu (Aiptu Suwandi) mejadi Inspektur Upacara dan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila di MI Bharul Ulum desa Candinegoro kecamatan Wonoayu. 

Dalam amanatnya Ps. Kanit Binmas Polsek Wonoayu menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian peserta upacara diantaranya upacara yang kita laksanakan guna membentuk sikap disiplin disamping sebagai wujud kita menghormati jasa para Pahlawan yang juga bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Oleh sebab kita harus berpegang teguh dan berpedoman kepada idelogi Pancasila.

Disamping itu para siswa MI Bharul Ulum dihimbau agar tidak menggunakan / mengendarai sepeda motor di jalanan meskipun di perkampungan. Jangan sekali -kali menerima makanan dan minuman atau ajakan dari orang yang tidak dikenal bisa saja itu modus kejahatan, rajin belajar untuk mencapai cita cita.

Dengan adanya kegiatan ini dapat terbina sinergitas antara pihak kepolisian dengan para guru serta siswa-siswi sehingga dapat menciptakan wilayah hukum Polsek Wonoayu yang aman dan kondusif.