Polsek Wonoayu

POLSEK WONOAYU SIGAP TANGANI LAKA LANTAS

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sawocangkring tepatnya di depan PO. Bus Pratama ds. Sawocangring kec. Wonoayu. Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW, SH membenarkan kejadian laka lantas tersebut terjadi pada hari Rabu (19/09/2018) sekitar pukul 05.45 wib.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda Supra X Nopol AG-4221-EE dikendarai Jumeno, lk, 37th, swasta, alamat ds. Kemiri RT.1 RW.1 kec. Kandangan kab. Kediri dengan kendaraan sepeda angin dikendarai oleh Kosim, lk, 69th, petani, alamat ds. Sawocangkring RT.8 RW.2  kec. Wonoayu kab. Sidoarjo.

Kejadian tersebut bermula ketika semula pengendara sepeda motor AG-4221-EE berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah B-T (Krian-Wonoayu). Tepat di TKP karena mengantuk dan kurang hati hati tidak memperhatikan pengendara sepeda angin yang keluar menyeberang di depannya sehingga tertabrak dan terjadi kecelakaan.

Mengetahui adanya peristiwa tersebut, sejumlah warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian ini ke petugas Polsek Wonoayu. Dengan sigap petugas Polsek Wonoayu mendatangi TKP.  Selain mengevakuasi korban kecelakaan ke Rumah sakit, juga meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Selanjutnya penanganan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo