Polsek Gedangan

Kapolsek Gedangan Polres Sidoarjo Pimpin Patroli Dialogis

Kapolsek Gedangan Polres Sidoarjo AKP Heri Siswoko bersama dengan anggota Patroli Polsek Gedangan Polres Sidoarjo Aiptu Imam Sugito melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan tatap muka dengan Satpam dan warga Perumahan Griya Buana. Kegiatan patroli dan tatap muka diharapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga hubungan tetap harmonis antara POLRI dan masyarakat sekitar.

AKP Heri Siswoko pada kesempatan ini juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar tahun ini berlangsung aman dan terkendali, selain itu Kapolsek Gedangan Polres Sidoarjo juga mengingatkan tentang keamanan kepada warga perumahan Griya Buanag, yang saat ini banyak sekali isu SARA dan berita Hoax yang berkembang dikalangan Masyarakat.

Patroli malam dilaksanakan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah sekitar perumahan, yang marak akan terjadinya pencurian, perampasan ataupun gangguan kamtibmas yang mengakibatkan ketidaknyamanan warga sekitar. Sampai saat ini wilayah sekitar masih terlihat sangat aman dan kondusif.