Polsek Candi

Kapolsek Candi Sambangi Kepala Sekolah Sma Hang Tuah 5 Candi

Disela-sela tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo bersama Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo sambang di Sekolah Sma Hang Tush 5 Candi. Kompol Fatahul Azmi menyampatkan diri untuk melakukan sambang, silaturahmi dengan Kepala Sekolah dan Para Guru, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan informasi dari warga masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo yang aman dan kondusif.

Serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kepala Sekolah tentang Bahaya Narkoba serta pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tolong bantuannya kepada Kepala Sekolah maupun para Guru untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekolah ini agar tetap aman, apabila ada informasi segera hubungi Bhabinkamtibmas, serta apabila ada berita atau informasi yang belum tentu benar adanya (Hoax) baik lewat media masa maupun dari masyarakat jangan mudah percaya.