Polsek Gedangan

Polsek Gedangan Pengamanan Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Bangah

Anggota Polsek Gedangan Polresta Sidoarjo melaksanakan pengamanan Penyampaian visi dan misi Pilkades serentak 2018 Rabu Tanggal 21 Maret 2018 pukul 09.00 Wib di Balai Desa Bangah yang dipandu oleh moderator Ketua Pilkades Desa Bangah Saudara Ir. EDI HARIYANTO.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Forpimka kecamatan Gedangan, PJ.Kades Bangah, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades beserta anggota, Ketua RW dan RT, Tomas dan Toga dan undangan lainnya kurang lebih 100 Orang.

Sambutan pembuka dari PJ.Kepala Desa Bangah Saudara FARKHAN ZAZULI mengatakan bahwa untuk data DPT di Desa Bangah sebanyak 4773,
Kesangupan warga dan para calon untuk menjaga ketertiban keamanan Pilkades, calon terpilih nanti setelah tiga bulan dilantik segera membuat perencanaan tugas.

Penyampaian Visi Misi yang disampaikan oleh ketiga calon kepala Desa Bangah yakni  Nomer urut 1 Saudara Bambang Handoko, Calon nomer urut 2 Saudara Sunarto, calon nomer urut 3 Saudara Asmono, penyampaian visi misi menitik beratkan kepada , operasional Pelayanan publik, Bumdes ( Badan usaha milik Desa), Pembangunan infra struktur di Desa Bangah jangka pendek dan panjang, dan upaya untuk menjadikan Desa Bangah bisa lebih berkempang dan maju dalam berbagai bidang.

Dalam kegiatan pengamanan penyampaian visi dan misi oleh calon kades tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Gedangan Polres Sidoarjo demi terciptanya situasi yang tetap kondusif dan aman terkendali.