Polsek Candi

Polsek Candi Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas Kepada Cakades

Bhabinkamtibmas Desa Kalipecabean Polsek Candi Aiptu Hariyanto Igo bersama Anggota Patroli melaksanakan sambang dialogis dengan Calon Kepala Desa Kalipecabean bertempat di Rumah, Kamis (08/3).

Kegiatan tersebut guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hariyanto Igo selaku Bhabinkamtibmas desa Kalipecabean menyampaikan  himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau  dan memelihara kesejukan menjelang pilkades. Bagaimana upaya upaya kita supaya keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik.

Diminta Masyarakat Desa kalipecabean berperan  aktif untuk Siap Kalah dan menang serta membantu situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa maka dapat terjalin hubungan yang harmonis  agar masyarakat  mau memberikan informasi tentang Kamtibmas karena kedepannya wilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta setiap permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas dapat segera diantisipasi dan diselesaikan secara bersama sama agar tetap tenang diantara pendukung masing masing calon Kepala Desa untuk menjaga kenetralitasan menjamin kesejukan.