Polsek Candi

Kapolsek Candi Silaturahmi Dengan Calon Kepala Desa Durung Banjar

Kapolsek Candi Silaturahmi dengan Calon Kepala Desa Durung Banjar bersama Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo IPTU Yulius pada hari Selasa 06/03/2018 jam 20.00 Wib Rumah Calon Kades Inkamben jelang Pilkada Serentak.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi bersama Kanit Bimas Polsek Candi Polres Sidoarjo melakukan Silaturahmi dan Dialogis dengan dengan Calon Kepala Desa Durung Banjar di Kediaman guna mewujudkan Pilkada Aman Nyaman.

Dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas supaya keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik. Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban utamanya menjelang Pilkades Serentak serta mengajak bersama sama ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan hadirnya Fatahul Azmi selaku Kapolsek Candi di kediaman Bpk Jainal Abidin Calon Kepala Desa terjalin baik menjelang Pilkades dan keamanan kedepannya wilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta setiap permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas dapat segera diantisipasi dan diselesaikan secara bersama sama.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi bersama Kanit Bimas melakukan Silaturahmi dan Dialogis dengan Calon Kepala Desa, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas supaya keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban utamanya menjelang Pilkades Serentak serta mengajak bersama sama ikut   berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban .

Dengan hadirnya Fatahul Azmi selaku Kapolsek Candi mendatangi para Calon Kepala Desa untuk menghimbau para pendukungnya harus bisa menerima kenyataan Menang dan kalah serta legowo.