Polsek Candi

Kapolsek Candi Pimpin Dialogis Kamtibmas Dengan Kades

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi beserta Para Kanit ,Panit dan Babinkamtibmas desa Durung Bedug melaksanakan sambang dialogis dengan perangkat desa dan Panitia Pilkades bertempat di Balai Desa Durung Bedug Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Rabu (07/3). Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang pemilihan Kepala Desa yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Candi menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak Ps. Kepala Desa, Panitia dan Perangkat Desa agar selalu menjaga dan memelihara kesejukan menjelang Pilkades, bagaimana upaya upaya kita supaya keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik.

Kapolsek Candi Polres Sidoarjo Menyampaikan kepada perangkat desa untuk membantu menjaga keamanan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjelang Pemilihan Kepala Desa.

Dengan selalu hadirnya petugas Kepolisian di desa binaan maka dapat terjalin hubungan yang harmonis  agar masyarakat  mau memberikan informasi tentang Kamtibmas  kedepannya wilayah hukum Polsek Candi Polres Sidoarjo selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta setiap permasalahan yang dapat menganggu Kamtibmas dapat segera diantisipasi dan diselesaikan secara bersama sama agar tetap tenang diantara pendukung masing masing calon Kepala Desa untuk menjaga kenetralitasan menjamin kesejukan.