Polsek Wonoayu

JELANG PILKADES 2020, KAPOLSEK WONOAYU HIMBAU BAKAL CALON KADES JIMBARAN KULON WONOAYU

Guna memelihara situasi kamtibmas aman kondusif jelang Pilkades Serentak di wilayah kecamatan Wonoayu Kab. Sidoarjo, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP A. Agung GPW, SH memberikan pesan Kamtibmas Kepada Bakal Calon bakal Calon Kepala Desa yang mengikuti Pilkades serentak tahun 2020 mendatang.

Seperti yang terlihat saat ini, Selasa (07/01/2020) memberikan himbauan Kamtibmas kepada Bakal Calon Kepala Desa Jimbaran Kulon kecamatan Wonoayu Bapak Khoirur Mutropin yang saat itu sedang berkunjung ke Polsek Wonoayu guna mengurus kelengkapan administrasi yaitu rekomendasi SKCK untuk Bakal Calon Kepala Desa.

Pada kesempatan itu Kapolsek Wonoayu AKP A. Agung GPW, SH mengajak dialogis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Bakal Calon Kepala Desa Bapak Khoirur Mutropin agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas terutama di desa Jimbaran Kulon kecamatan Wonoayu. Calon apabila kalah harus legowo dan siap meredam massanya untuk tidak bertidak yang melanggar hukum, untuk itu calon harus siap kalah atau menang. Dalam pelaksanaan Pilkades nanti, jangan ada politik uang. Apabila menang jangan uforia yang berlebihan, harus bisa mengendalikan pendukungnya. Sampaikan fisi dan misinya secara sehat agar bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat serta siap membantu Polri untuk menciptakan keamanan.

Dengan disampaikannya himbauan tersebut, diharapkan pelaksanaan Pilkades Serentak