Polsek Sedati

Anggota Polsek Sedati Giat Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas Di SPBU Wilayah Sedati

Badal Kanit Intel Aiptu Ayub bersama Anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo Aiptu Budi S dan Aiptu Widodo melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini yakni sasarannya adalah di SPBU Pabean diwilayah Sedati hari Selasa (05/02/19)

Bertugas melaksanakan patroli dialogis yakni Aiptu Widodo mengatakan giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo menghimbau kepada Karyawan SPBU dan pembeli agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau beli BBM, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3-C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Aiptu Widodo berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Sedati 031-80122220 hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Sedati Polres Sidoarjo dengan cepat.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. “Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat SPBU ini dan juga bagi masyarakat disekitar” Aiptu Widodo.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Sedati AKP I GUSTI MADE MERTA, SH “Anggota Patroli Polsek Sedati terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sedati Polres Sidoarjo.” ucap Kapolsek.