Polsek Taman

Forkopimka Taman Ngaji Sukseskan Pemilu 2019

Terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 aman dan damai, sangat diinginkan masyarakat. Seperti yang berlangsung di Taman, Sidoarjo.

Bertempat di Pondok Pesantren Al Alawy Al Hambaly, Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, berlangsung pengajian bertema Doa Bersama untuk Terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai tanpa SARA serta Hoax pada Kamis (10/1/2018) malam.

Pengajian yang disampaikan oleh KH Mas Hilmi Ali Syaiban, membahas tentang bahaya isu SARA dan maraknya berita-berita Hoax. "Akhir-akhir ini jelang Pemilu 2019 banyak beredar isu SARA dan berita hoax yang disebarkan, hal ini sangat meresahkan masyarakat. Mari kuatkan persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI. Salah satu caranya dengan memerangi Hoax," pesan yang disampaikan penceramah KH Mas Hilmy Ali.

Hadir dalam pengajian Kamis malam tersebut, Camat Taman, Kapolsek Taman, Forkopimka Taman dan masyarakat. 

Kapolsek Taman Kompol Samirin, berharap dengan adanya pengajian seperti ini dapat menambah wawasan masyarakat dan menguatkan masyarakat, dalam rangka menjaga keutuhan NKRI serta suksesnya Pemilu 2019 yang aman dan damai.