Polsek Sedati

GIAT PAM RUMAH IBADAH DI WILAYAH SEDATI

Kapolsek Sedati AKP I Gusti Made Merta, SH langsung memimpin dan memantau PAM Giat Kebaktian Rangkaian Natal di rumah Ibadah wilayah Sedati. Guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di tempat ibadah, Minggu (09/12/18)

Aiptu Mashuda S bersama Anggota Polsek Sedat Brigpol. Andika melaksanakan Pengamanan Ibadah Kebaktian di Rumah Ibadah Getsemany di Japex Desa Sedati Agung, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan di Rumah Ibadah Getsemany Ruko Japex Blok.71 Sedati, dengan Pendeta DAVIT KURNIAWAN yang diikuti sekitar 70 jema'at, dengan Tema "FIRMAN TUHAN PERISAI HIDUP".

Pada kesempatan tersebut dilakukan koordinasi dengan pihak keamanan, disampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada adanya kemungkinan gangguan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain himbauan kamtibmas juga dilakukan pengamatan situasi dan kondisi lingkungan saat pelaksanaan kegiatan ibadah, dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan tenang bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah.