Polsek Sedati

APEL PAM JALUR PRESIDEN RI DI BANDARA JUANDA SEDATI

Kapolresta Sidoarjo AKBP ZAIN DWI NUGROHO, SH, SIK, M.Si yang didampingi Kapolsek Sedati AKP I GUSTI MADE MERTA, SH memimpin Apel dan memantau Anggota yang PAM Jalur Presiden RI di Bandara Juanda T-1 Sedati dalam Rangka Kegiatan Presiden RI yaitu Bapak H. Joko Widodo bersama Rombongan akan kunjungan di Sidoarjo yang akan lewat VVIP Bandara Juanda T-1 Sedati, Minggu (18/11/18), yang rencananya akan ke UNSIDA Sidoarjo.

Apel bersama PJU Polresta Sidoarjo dan Anggota Polsek Jajaran.

Bahwa dalam Pengamanan jalur Kedatangan Presiden RI tersebut bersama rombongan dari Bandara Juanda T-1 menuju ke Hotel Surabaya, selanjutnya dari VVIP Bandara Juanda T-1 Sedati melewati sesuai jalur yang tetap dikawal oleh Petugas Paspampers sesuai Prosedur Pengawalan VVIP Kenegaraan.

Adapun Anggota saat pelaksanaan PAM tersebut yaitu Anggota Polsek Sedati, Anggota Polsek Jajaran, Anggota Sat Lantas dan juga Anggota Pamtup dari Sat Reskrim serta Sat Intelkam Polresta Sidoarjo, serta dari Anggota TNI.

Selanjutnya Presiden RI beserta Rombongan setelah sampai di VVIP Bandara Juanda T-1 Juanda langsung ke Surabaya dengan Forkopimda Jatim.

Agar Anggota saat melaksanakan PAM Jalur mulai kedatangan dan kembalinya Presiden RI beserta Rombongan tersebut tetap selalu bertanggung jawab dalam Tugasnya, agar tetap berjalan lancar, aman tanpa hambatan.