Polsek Prambon

PATROLI GABUNGAN WUJUD SINERGITAS POLRI BERSAMA TNI DAN SATPOL PP DALAM MENCIPTAKAN SITUASI YANG AMAN KONDUSIF.

Untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya pada malam Minggu, Sabtu (17/11/2018) mulai pukul 20.00 s/d 23.00 WIB. Polsek Prambon Polresta Sidaorjo menggelar patroli gabungan dengan melibatkan personil Polsek Prambon, TNI Koramil Prambon dan Satpol PP. Kec. Prambon Kab. Sidoarjo dengan jumlah sebanyak 31 Personil.

Sebelum pelaksanaan patroli gabungan Kapolsek Prambon (AKP Drs Isharyata) mengambil apel serta pengecekan personil dan penyampian arahan dari tentang maksud dan tujuan supaya mengerti dan memahami tentang tugas yang akan dilaksanakan. Adapun penyampaikan arahan diantara sebagai berikut : kegiatan patroli gabungan yang diprioritaskan pelaksanaannya pada malam Minggu, guna mencegah terjadinya aksi gangguan Kamtibmas, dimana banyak masyarakat yang menghabiskan waktu dalam melakukan berbagai aktivitas hingga larut malam. Hal inilah yang dapat berpotensi menimbulkan kerawanan terhadap gangguan Kamtibmas. Dan untuk menciptakan situasi aman kondusif menjelang Pilleg dan Pilpres 2019.

Jalur pelaksanaan patroli gabungan yang dilewati meliputi jalan raya Prambon - Wonoplintahan - jalan raya desa Jedongcangkring - jalan raya desa Kedungkembar - jalan raya desa Jatikalang - jalan raya desa Bulang – jalan raya desa Gedangrowo dan kembali ke jalan raya Prambon.

Patroli gabungan yang dipimpin Kapolsek Prambon melaksanakan kegiatan antisipasi 3C, pemeriksaan / razia di warung kopi, rumah kos, antisipasi kuda liar, dan antisipasi peredaran narkoba dan miras di masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat mendukung supaya di wilayah Kec Prambon menjadi lebih aman dan kondusif.