Polsek Wonoayu

KANIT BINMAS POLSEK WONOAYU SAMBANG SMPN 2 WONOAYU

Selasa (06/11/2018) pukul 09.50 wib Kanit Binmas Polsek WonoayuAiptu Suwandi sambang SMP Negeri 2 Wonoayu yang berlokasi di desa Becirongengor kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambangnya, Aiptu Suwandi disambut oleh Kepala Sekolah dan Guru SMPN 2 Wonoayu. Tujuan dilaksanakan sambang selain untuk meningkatkan sinergitas juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas terkait pelajar. Kepala Sekolah dan Guru dihimbau agar melarang anak didiknya menggunakan Sepeda motor ke sekolah karena belum cukup dan berbahaya. 

Disamping itu memberikan himbauan terkait kenakalan pelajar yang akhir akhir ini cukup memprihatinkan mulai dari perkelahian /tawuran pelajar, mengkonsumsi miras bahkan narkoba dan pergaulan bebas.

Hal tersebut tentunya menjadi perhatian serta tanggung jawab kita semua, untuk itu Aiptu Suwandi menyampaikan agar Kepala Sekolah dan Guru lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya, jika ada pelajar yang menunjukan hal-hal yang mencurigakan diharapkan diberi perhatian lebih dan dilakukan pembinaan.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi dan mencegah adanya kenakalan pelajar di wilayah Hukum Polsek Wonoayu sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.