Polsek Wonoayu

WUJUDKAN PEMILU 2019 AMAN, POLSEK WONOAYU SELENGGARAKAN LOMBA KICAU BURUNG

Guna mewujudkan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk, Polsek Wonoayu menyelenggarakan “Kejuaraan Lomba Kicau Burung Polsek Wonoayu Cup” dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Wonoayu menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Lomba Kicau Burung diselenggarakan di Desa Sawocangkring Rt.13. Rw.03 Kec. Wonoayu kabupaten Sidoarjo. Lomba dilaksanakan dalam beberapa tahap. Untuk Minggu ini merupakan tahap pertama yang diikuti oleh 25 peserta. Para peserta terpacu untuk membawa pulang hadiah menarik berupa tropi, piagam dan uang pembinaan.

Sugianto, salah satu peserta lomba kicau burung ini merasa sangat senang dan berharap agar kegiatan seperti ini dilaksanakan terus menerus. Walaupun ia kalah dalam tahap satu ini, dirinya tetap senang dengan diadakannya kegiatan seperti ini untuk menambah pengalaman dan sebagai ajang bersilaturahmi dengan para pecinta lomba kicau burung.

Menanggapi respon positif dari masyarakat tersebut, Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW, SH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungannya kepada Kepolisian khususnya Polsek Wonoayu dan hingga saat ini Wilayah Hukum Polsek Wonoayu tetap aman dan kondusif.