Polsek Wonoayu

KAPOLSEK WONOAYU PIMPIN K2YD DENGAN SASARAN PEMUDA YANG BERGEROMBOL DAN DICURIGAI AKAN MELAKUKAN PESTA MIRAS

Untuk menekan tindak aksi kejahatan pada Sabtu malam (Malam minggu) Polsek Wonoayu tingkatkan Operasi K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Sasaran Ops K2YD ini antara lain peredaran Narkoba dan barang illegal, penggunaan senjata tajam, dan senjata api, miras serta antisipasi tindak pidana curat, curat dan curanmor (3C).

Untuk kali ini Minggu Dini hari (21/10/2018) sekitar pukul 00.30 wib, Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW, SH bersama unit Intel, Reskrim dan Anggota Patroli melaksanakan Operasi K2YD dengan mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas yang ada di Wilayah Wonoayu.

Saat berada di salah satu warung kopi milik Sdr. Slamet Hariono (46 th) yang berada di Perum Pesona Alam G20 desa Simoketawang kec. Wonoayu, Kapolsek Wonoayu curiga dengan banyaknya anak anak yang sedang bergerombol di warung kopi tersebut.  Petugas curiga anak anak muda tersebut akan melakukan pesta miras.

Segera petugas Polsek Wonoayu mendatangi dan melakukan pemeriksaan / razia terhadap 11 anak muda maupun warung kopi dan pemiliknya. Dalam razia yang dilakukan terhadap 11 anak muda diantaranya ditemukan 1(satu) botol Aqua yang berisi setengah liter  miras jenis Arak dan 1 ( satu)  botol kecil alkohol sebagai campuran Arak. Disamping itu juga ditemukan didalam jok sepeda motor yaitu 1(satu) botol Aqua yang berisi seperempat liter miras jenis Arak. 

Kesebelas anak muda akhirnya dibawa ke Polsek Wonoayu untuk diberikan binluh agar tidak melakukan hal serupa serta dikenai sanksi tipiring.