Polsek Wonoayu

POLSEK WONOAYU PATROLI KE DESA SIMOKETAWANG

Guna mangantisipasi aksi kejahatan di Desa Anggota Patroli Polsek Wonoayu melaksanakan giat patroli di desa desa kecamtan Wonoayu secara bergantian. Selain itu kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di desa.

Seperti yang dilakukan oleh Badal, Aiptu Suwandi dan Anggota Patroli 802 Aiptu Agus Susiswoyo melaksanakan patroli ke desa Simoketawang, Wonoayu. Disamping patroli Anggota juga melakukan dialogis dengan masyarakat tentang situasi dan kondisi yang berkembang di masyarakat saat ini. 

Tak lupa pula Anggota Patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada kapanpun dan dimanapun berada karena kejahatan dapat terjadi setiap saat. “Tingkatkan kewaspadaan dimanapun berada. Apabila ada gangguan kamtibmas atau hal hal yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Wonoayu” imbuh Aiptu Suwandi.

Diharapkan dengan kehadiran Polisi seperti ini dengan melaksanakan giat berpatroli secara intesif di desa desa akan dapat meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, sehingga Wilayah hukum Polsek Wonoayu tetap terpelihara dalam keadaan aman dan kondusif