Polsek Wonoayu

KANIT BINMAS POLSEK WONOAYU SAMBANG GURU SMPN 2 WONOAYU

Guna menjalin sinergitas antara Polri dengan Instansi lain di wilayah Kecamatan Wonoayu, Ps. Kanit Binmas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo, Aiptu Suwandi dengan didampingi oleh Ps Kanit Provos Polsek Wonoayu, Aiptu Purnomo Sidi melaksanakan sambang silaturahmi dengan Guru SMPN 2 Wonoayu  yang  berlokasi di Ds. Semambung Kec. Wonoayu Kab. Sidoarjo, Jumat (31/08/2018) sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam sambangnya Aiptu Suwandi dan Aiptu Purnomo Sidi menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para guru agar menghimbau murid muridnya untuk tidak mengendarai R2 ke sekolah karena dianggap belum cukup umur dan membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Lebih baik naik kendaraan umum atau mungkin orang tua bisa mengantarkannya.

Selain itu para guru juga dihimbau agar memberikan penyuluhan secara berkala kepada murid-muridnya tentang bahaya kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Disamping itu juga menghimbau agar memasang CCTV di ruang ruang yang berisi barang penting, seperti ruang komputer dan yang lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat terjalin kerja sama dan meningkatkan tali silaturahmi demi terwujudnya sinergitas dan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonoayu