Polsek Wonoayu

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari Polsek Waru

Kanit Lantas Polsek Waru Polresta Sidoarjo Iptu Sugeng SL bersama anggota lain rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan,rabo tanggal 29 agustus 2018 jam.06.00 wib sampai lalin normal.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan berangkat kerja perkantoran maupun kegiatan lain.

Kapolsek Kompol M H Fathoni SH MH merintahkan Kanit Lantas Polsek  Waru Polresta Sidoarjo

Iptu Sugeng SL selaku Pengendali melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan mulai dari lokasi perlintasan Rel KA depan pabrik paku dan pintu keluar terminal bungurasih,bawah layang Waru,pintu masuk terminal, perempatan PCI, pos Kepuh,pada hari rabo, 29 agustus 2018.

Aktifitas kesibukan masyarakat pada rabo hari baik yang berangkat kantor maupun aktifitas lainnya sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,situasi lalin di pagi hari Wilkum Waru masih relatif lancar.