Polsek Sedati

Anggota Polsek Sedati Giat Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas Di Pusat Perbelanjaan.

Dua personil anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo Aiptu Didik Widodo dan Aiptu Totok S melaksanakan patroli dialogis pada siang hari ini yakni sasarannya adalah di Indomaret yang buka hingga dini hari, Rabu (15/08/18) 

Bertugas melaksanakan patroli dialogis, Aiptu Didik Widodo mengatakan giat tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Sedati menghimbau kepada karyawan indomart dan pembeli agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3-C yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa Aiptu Didik Widodo berpesan agar mencatat nomor telepon Polsek Sedati 031-80122220 hal ini bertujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Sedati dengan cepat.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian.

“Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomart ini dan juga bagi masyarakat disekitar” Aiptu Didik Widodo.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro “Anggota Patroli Polsek Sedati terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Sedati Polresta Sidoarjo.” ucapnya.