Polsek Wonoayu

PAM AWAL POLSEK WONOAYU

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pagi hari, Kamis (09/08/2018) Personel Polsek Wonoayu setiap pagi melaksanakan kegiatan rutinitas pam awal dan pengaturan arus lalu lintas di titik titik rawan macet di Wilayah Wonoayu setiap pukul 06.00 wib hingga 08.00 wib.

Sebanyak 6 titik lokasi pam awal di wilayah Wonoayu antara lain Simpang 4 Wonoayu, Simpang 3 BRI Wonoayu, Simpang 3 Jimbaran, depan PT. Young Tree, Simpang 4 Pilang dan depan SMPN 1 Wonoayu. 

Kapolsek Wonoayu, AKP A. Agung GPW, SH menerangkan bahwa kegiatan pam awal merupakan bentuk pelayanan kepada masyarat di pagi hari saat mengawali aktifitasnya di jalan raya guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, membantu penyeberangan, mencegah kemacetan lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Disela sela kegiatan pam awal, Personel Polsek Wonoayu juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk petugas yang ada di lapangan demi terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas).