Polsek Porong

Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Pimpin Anggota Gatur Lantas Pagi

Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, Senin (6/8).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan pekerjaan perkantoran dan berbelanja ke Pasar maupun kegiatan aktifitas lainnya khususnya antisipasi masyarakat yang melaksanakan aktifitas liburan sekolah. 

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Kompol Sirdi melalui Kanit Lantas dan Kanit Sabhara mengarahkan personilnya untuk melaksanakn pengaturan lalu lintas sesuai ploting, termasuk Staf Polsek Tanggulangin.

Kanit Lantaa Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Iptu Agus Hermanto melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan mulai dari lokasi perlintasan Rel KA Kalitengah, Bunderan Ketapang, Putaran Kludan dan Depan Pasar Ngaban sisi barat.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang akan pergi ke sekolah, ke pasar ataupun pergi ke kantor sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,”ujar Kompol Sirdi