Polsek Candi

Kanit Binmas Polsek Candi Memberikan Materi Pbb Pelatihan Paskibraka

Kanit Binmas Iptu Yulius dan Koramil Candi memberikan pelatihan bidang PBB melatih Pasukan Paskibra Kecamatan Candi pada hari Jumat 28/7 pagi. Latihan ini  diberikan guna mendapatkan hasil maksimal dalam pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 73 yang akan dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Candi pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Kali ini Kanit Binmas Iptu Yulius selaku Pelatih Paskibraka menyajikan Cara dalam  melakukan Sikap Tampang dan melatih  Pengibaran Bendera Merah Putih ,Mereka berasal dari pelajar SMPN 1 Candi  Dan untuk persiapannya, mereka dilatih oleh Kanit Binmas Polsek Candi Polres Sidoarjo Iptu Yulius  bersama anggota Koramil Candi setiap hari. Latihan sendiri dimulai pada jam 07.00 Wib s/d 12.00 Wib.

Dalam latihan materi yg diberikan adalah  sikap Tampang  termasuk tata aturan baris berbaris dan cara mengibarkan maupun menurunkan bendera yang benar. Semuanya dijalankan dengan penuh kedisipilinan, dengan harapan pelaksanaan pada Upacara peringatan HUT RI ke 73 nantinya berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Candi dalam pantauannya di lokasi latihan mengatakan, bahwa tugas menjadi Paskibraka merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Untuk itu Kapolsek Candi Polres Sidoarjo menekankan agar pelaksanaan latihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, serta penuh rasa tanggung jawab.