Polsek Sedati

ANGGOTA POLSEK SEDATI POS AKHIR ATUR LALIN DI TL PABEAN SEDATI

Anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) Pos Akhir pada sore hari di TL Peremparan Pabean Sedati, karena rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, Kamis (19/07/18).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada sore hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan sore hari, pekerja perkantoran maupun karyawan swasta dan orang orang yang pulang dari Bekerja dan Pelajar yang pulang Sekolah.

Aiptu Didik Widodo dan Aiptu Totok H Anggota Patroli Sedati 802 melaksanakan pengaturan lalu lintas Pos Akhir yaitu di simpang empat TL Pabean Sedati.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat atau pulang bekerja, ataupun pulang ke sekolah, sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan, apalagi di Jl. Raya Bypass Sedati akses menuju Bandara T-1 dan T-2 supaya arus Lancar,” ujar AKP Drs. Hardyantoro.