Polresta Sidoarjo

Forkopimda Sidoarjo, Guyub Tumpengan Dan Kue Tart Di Hut Bhayangkara Ke-72

Polresta Sidoarjo menggelar peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Rabu (11/07). Selain melakukan upacara peringatan Hari Bhayangkara, Forkopimda Sidoarjo yang hadir juga kompak serta guyub laksanakan tasyakuran dengan memotong tumpeng dan kue tart sekaligus doa bersama.?

?

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji menyatakan, upacara dan doa bersama kali ini merupakan puncak rangkaian hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 oleh jajaran Polresta Sidoarjo.


Kapolresta juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat serta stakeholder terkait, yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Polri dalam menjalankan kegiatan menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Sidoarjo.


“Terutama untuk kegiatan operasional dan pembinaan kamtibmas sehingga tercipta kondusifitas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Alhamdulillah hingga sampai hari ini kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan dengan baik,” ?ungkap Kombes Pol Himawan usai upacara.?


Dikatakannya, ?dalam usianya yang ke-72 ini Polri juga memohon saran dan masukan dalam bekerja agar tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan menjadikan masyarakat Sidoarjo senantiasa dalam kondisi kondusif.


“Yang membanggakan dalam bidang Kamtibmas, Polresta Sidoarjo meraih peringkat pertama se-Jawa Timur dan berhak mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jawa Timur,” ungkap Kapolresta.


Untuk diketahui, dalam upacara tersebut turut hadir Dandim 0816/Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono, Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan ormas, dan beberapa tamu undangan lainnya.