Polsek Sedati

Bhabinkamtibmas Polsek Sedati dan Babinsa Koramil Sedati Halal Bil Halal Dengan Warga Perumahan Graha Al-Ikhlas Desa Sedatigede, Sedati

Kegiatan setahun sekali di lingkungan warga Perumahan Graha Al-Ikhlas Desa Sedatigede, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo yaitu Tradisi Kumpul warga atau halal bil halal yang dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Sedatigede Aiptu Zainal Arifin dan Babinsa Pelda Didik, Sabtu (07/07/18) jam 20.00 Wib.

Kegiatan tersebut mengundang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo KH. NUR ACHMAD SYAIFUDDIN, SH ( CAK NUR ), Toga, Tomas, Toda, Kades, Pemdes, BPD, Ketua Rw, Ketua Rt, LMK, FKDM, Karang Taruna dan seluruh warga, dengan jumlah yang hadir 300 orang. Kegiatan ini pula dilaksanakan rutin setiap tahun selesai Lebaran Idul fitri, semua warga langsung diundang dan datang berkumpul dilapangan Volly.

Acara pertama sambutan Ketua Rw Bapak Supono, selanjutnya sambutan Kades dan Sambutan sekaligus Tausiyah oleh Wabup Sidoarjo yang akrab dipanggil dengan nama CAK NUR dalam hal ini yang disampaikan tentang ucapan mohon maaf lahir Bathin setelah Lebaran Idul Fitri, ucapkan trimakasih kepada semua pengurus lingkungan dan warga karena wilayah Desa Sedatigede, Sedati untuk situasi kondusif dan semua warga dan remaja untuk taat jalani himbauan sehingga tidak ada kasus tawuran, kita peduli terhadap tetangga yang liburan dengan selalu kontrol rumah yang di tinggal keluar pemiliknya.

Setelah Acara terakhir ceramah agama ditutup dengan do'a, dilanjutkan salam salaman, foto bersama dengan Wabub Sidoarjo dan ramah tamah, selama giat Halal Bihalal dan Silaturohim, situasi tertib dan kondusif.