Polsek Sedati

Bhabinkamtibmas Desa Sedatigede Sedati Memberikan Pengarahan Kepada Linmas

Bhabinkamtibmas Desa Sedatigede Aiptu Zainal Arifin menghadiri undangan di Balai Desa Sedatigede, Kec. Sedati dalam rangka kegiatan memberikan Sosialisasi dan Pengarahan kepada Anggota Linmas untuk kewaspadaan dini dalam Tugas di TPS menjelang Pilkada Jatim 2018.

Hadir dalam acara tersebut 35 Personil Anggota Linmas, Kepala Desa, Ketua PPS, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Sedatigede.

Bhbinkamtibmas Polsek Sedati Polres Sidoarjo Aiptu Zainal Arifin di sela-sela memberikan Sosialisasi dan Pengarahan Linmas Desa setempat mengatakan bahwa malam ini pihak Desa telah mempersiapkan Kegiatan Sosialisasi Dan pengarahan Kepada Anggota Linmas guna Persiapan Pengamanan Pemilu Jatim 2018 di tiap-tiap TPS dan harus dilaksanan dengan penuh tanggung jawab dalam bertugas.

Malam ini sengaja Kami Kumpulkan 33 Personil Anggota Linmas di Aula Balai Desa setempat yang akan ada Pengarahan dan Sosialisasi Tentang Persiapan PAM TPS Pilkada Jatim 2018 yang akan dilaksanakan pada tgl. 27 Juni 2018 dan juga pengecekan kelengkapan baju Anggota Linmas.

Linmas dituntut agar selalu siaga dan berperan aktif dalam upaya Pengamanan dalam menghadapi Gangguan Keamanan saat berada di TPS, mengingat Linmas sebagai ujung tombak garda terdepan karena keberadaannya ditengah tengah masyarakat.