Polsek Sedati

Kapolsek Sedati Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir

Kapolsek Sedati AKP. Drs Hardyantoro dialogis dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Juru Parkir di lokasi Pasar Betro Sedati. Di Pasar Betro Sedati, Sidoarjo setiap hari pagi sampai siang banyak masyarakat yang datang baik dari Desa setempat atau dari warga wilayah Sedati untuk beraktivitas jual beli di pasar tersebut dan pada umumnya membawa kendaraan roda dua atau roda empat.

Di lokasi parkir setiap hari banyak Kendaraan Roda dua yang Parkir sepanjang Jalan Raya. Jika kendaraan yang di parkir dan juru parkir hanya beberapa orang tidak mungkin akan menimbulkan rawan adanya Curanmor.

Dengan melihat keadaan tersebut, agar tidak terjadi kemacetan arus Lalu Lintas di depan pasar Betro Sedati, Kapolsek Sedati melakukan tindakan Patroli bersama Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo secara rutin dan melakukan dialog dengan Juru Parkir Pasar, agar parkirnya sepeda motor jangan melewati aspal jalan Raya, yang akhirnya terjadi kemacetan arus Lalu Lintas di depas Pasar tersebut, dan Juru Parkir tetap memberikan karcis Patkir kepada Pemilik kendaraan yang saat itu parkir. ” himbaunnya ”

Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo membenarkan bahwa di sekitar Pasar yang ramai dikunjungi oleh orang-orang yang jual beli kebutuhan sehari-hari, sangat rawan terjadinya Tindak Pidana Pencurian dan Curanmor, dan masyarakat untuk selalu waspada agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, terang Kapolsek.