Polsek Sedati

Antisipasi Kriminal Saat Ditinggal Mudik, Ini Yang Dilakukan Polsek Sedati

Momen Hari raya Idul Fitri 1439 H menjadi salah satu tradisi masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Hal ini menjadi atensi Anggota Polsek Sedati Polresta Sidoarjo dalam mengantisipasi kriminalitas yang mungkin terjadi, Rabu (20/06/18)

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Sedati Aiptu Zainal Arifin sebagai Bhabinkamtibmas yang melaksanakan giat patroli kewilayahan antisipasi 3-C di Perumahan Wilayah Sedatigede, Sedati, Sidoarjo, dialogis dengan penjaga malam dan warga menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna menjaga situasi yang aman kondusif diwilkum Polsek Sedati.

Giat patroli rutin tersebut sebagai langkah nyata anggota Polsek sebagai ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam memberikan rasa aman sehingga di wilkum Polsek Sedati selalu dalam keadaan aman kondusif.

Dalam melaksanakan Anggota berikan himbauan kepada penjaga juga tidak lupa selalu mengingatkan agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Lalu menyempatkan untuk berdialog sejenak untuk himbauan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro, melalui Aiptu Zainal yang melaksanakan Patroli mengatakan. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Hal senada ditegaskan Bhabinkamtibmas Polsek Sedati Aiptu Zainal mengatakan, “Anggota Polsek Sedati terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” ucapnya.
Agar situasi tetap Aman dan Kondusif.