Polsek Taman

Panit I Binmas Polsek Taman Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada anggota Security Rusunawa

Panit I Binmas Polsek Taman Polresta Sidoarjo, IPDA Agus Budi S, melaksanakan upaya-upaya guna menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar melalui kegiatan preemtif berupa memberikan himbauan kepada anggota Security Rusunawa Kel. Wonocolo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Panit I Binmas Polsek Taman Polres Sidoarjo IPDA Agus menyampaikan kepada security Rusunawa agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dan senantiasa berkoordinasi dengan Polri apabila ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar rusunawa. “Kegiatan ini kita tingkatkan dalam rangka mengantisipasi agar tidak terulang kembali ledakan bom yang lalu”, jelas IPDA Agus B S.

Tak hanya kepada anggota Security saja, namun IPDA Agus juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengelola Rusunawa Wonocolo, Bpk. Yono. Kepada Bpk. Yono, IPDA Agus menyampaikan agar selalu melakukan pendataan kepada warga yang berada di rusunawa Wonocolo ini dan bersinergi dengan Kepolisian agar dapat meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Panit I Binmas Polsek Taman Polres Sidoarjo IPDA Agus menambahkan dan mengajak peran aktif anggota Security dan pengelola rusunawa Wonocolo agar turut berpartisipasi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di rusunawa menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018. Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan dengan mengoptimalkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan sekitar  yang aman dan damai.