Polsek Sedati

Sinergitas TNI POLRI Pam Jalur Ri-1 Di Bandara Juanda Sedati

Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro memimpin dan memantau Anggota yang PAM Jalur kunjungan Presiden RI di Bandara Juanda T-1 Sedati dalam Rangka Kegiatan Kunjungan Presiden RI yaitu Bapak Ir. JOKO WIDODO bersama Kapolri, Panglima TNI dan PJU Mabes Polri yang akan mendarangi TKP di 3 Gereja di Surabaya yang ada ledakan Bom Bunuh diri lewat VVIP Bandara Juanda T-1 Sedati, Minggu (13/05/18).

Bahwa dalam Pengamanan jalur Kedatangan Presiden RI bersama Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan PJU Mabes Polri tersebut dari VVIP Bandara Juanda T-1 Sedati melewati sesuai jalur yang tetap dikawal oleh Petugas Paspampers sesuai Prosedur Pengawalan VVIP Kenegaraan.

Adapun Anggota saat pelaksanaan PAM tersebut yaitu Anggota Polsek Sedati, Anggota Polsek Jajaran, Anggota Sat Lantas dan juga Anggota Pamtup dari Sat Reskrim serta Sat Intelkam Polres Sidoarjo sebanyak 50 Anggota, serta Anggota TNI. Selanjutnya Presiden RI beserta Rombongan setelah sampai di VVIP Bandara Juanda T-1 Juanda langsung menuju ke lokasi TKP di 3 Gereja Surabaya dengan Pengawalan yang dangan ketat oleh Paspampres, dan Presiden RI juga menyempatkan mengunjungi Korban ledakan di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Agar Anggota saat melaksanakan PAM Jalur mulai kedatangan dan kembalinya Presiden RI dan Rombongan tersebut tetap selalu bertanggung jawab dalam Tugasnya, agar tetap berjalan lancar, aman tanpa hambatan.