Polsek Wonoayu

Kapolsek Wonoayu Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Mojorangagung

Kapolsek Wonoayu, Polresta Sidoarjo, AKP A. Agung GPW, SH bersama Bhabinkamtibmas desa Mojorangagung, Bripka Miftakhul Zaiyin menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Mojorangagung, Wonoayu serta Pelantikan Tim Pengerak PKK Desa Mojorangagung Kec. Wonoayu. Kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Balai Desa Mojorangagung Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Wonoayu, Danramil Wonoayu, Sekcam, Kepala desa Difinitif, Kepala desa Lama, Tokoh Masyarakat serta Tim pengerak PKK Desa Mojorangagung kecamatan Wonoayu.

Kegitan Serah terima jabatan dibuka oleh Ibu Prati Kusdijani, selaku Camat Wonoayu. Dalam sambutannya sebagai Kepala Desa hendaknya harus siap menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang di cintai rakyat, dan mengucapkan terima kepada kepala desa yang lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Kepada Kepala Desa yang baru siap melanjutkan program-program yang belum terlaksana, mampu menunjukkan kepada masayarakat bahwa saya mampu mengemban tugas menjadi Kepala Desa, hati-hati dalam penggunaan dana desa, gunakan dengan semaksimal mungkin dan tepat sasarannya.

Seusai acara serah Terima Jabatan Kepala Desa Mojorangagung, Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo AKP A. Agung GPW, SH. memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru. Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga berharap kepada Kades yang baru untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan warganya serta dapat bekerja sama dengan kepolisian (dalam hal ini Bhabinkamtibmas) dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa. Dan waspada dalam penggunaan dana desa. AKP A. Agung GPW, SH juga berpesan bahwa Polri siap mengawal dan mengawasi dana desa.