Polsek Sedati

Antisiapsi Tindak Premanisme dan Pungli Terhadap Sopir, Anggota Patroli Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Dalam mengantisipasi  terjadinya premanisme dan pungli terhadap sopir truk yang marak di setiap wilayah yang selalu meresahkan Kapolsek Sedati Polres Sidoarjo AKP Drs. Hardyantoro bersama Anggota Patroli Polsek Sedati Polres Sidoarjo melaksanakan penggalangan dan himbauan terhadap sopir truk yang sedang parkir di Pasar Wisata, Desa Pabean, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan terhadap para sopir jangan segan-segan selalu memberikan informasi dan menghubungi pihak Polsek Sedati Polres Sidoarjo apabila ada diwilayah Sedati Sidoarjo terjadi kasus pungli atau pemalakan terhadap sopir yang baik dilakukan oleh masyarakat umum/premanisme atau pun oknum TNI/Polri.

Upaya pendekatan atau penggalangan terhadap sopir merupakan komitmen pihak Polri yang akan menindak tegas tanpa ada pandang bulu apabila kejadian tersebut terjadi di wilayah Sedati dan di Sidoarjo umumnya. Sehingga wilayah Sedati maupun Sidoarjo bebas dari pungli dan pemalakan.

Kapolsek Sedati dalam penyampaian hal tersebut di dukung oleh para Sopir yang sedang parkir dan mendukung Polri dalam memberantas Pungli dan Premanisme.