Polsek Wonoayu

POLSEK WONOAYU KAWAL KADES MOJORANGAGUNG

Pelaksanaan pengawalan pejabat VIP oleh Polisi adalah hal yang lumrah, namun tidak demikian halnya seperti hari ini Rabu 09 Mei 2018 dari jam 07.00 sampai jam 13.30 Wib Anggota Polsek Wonoayu di pimpin oleh IPDA IMAM SEKEN melakukan pengawalan pejabat kades baru yaitu kades terpilih Sdr. Mohammad Romandoni. " Sebetulnya saya tidak perlu dikawal segala oleh pak Polisi tapi karena pak Polisi mendapat perintah dari Pimpinannya maka saya tidak bisa menolaknya dan saya berterima kasih sekali mendapat perhatian layaknya pejabat tinggi saja " ini adalah ungkapan pak Kades terpilih saat pagi hari sekira jam 06.00 wib mendapati Anggota Polsek Wonoayu sudah berada didepan rumah kediamannya di ds. Mojorangagung Rt.01 Rw.01 untuk melakukan pengawalan menuju ke Pendopo Delta Wibawa Jl. Cokronegoro Sidoarjo dalam acara pelantikan Kades terpilih.

"Ini sudah merupakan kewajiban pak , saya dan semua anggota Polri yang senantiasa menjadi pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat nah salah satu bentuknya ya Pak Kades ini saya kawal mulai keluar rumah sampai ketempat pelantikan di pendopo dan nanti setelah pelantikan saya antar lagi sampai kerumah " imbuh IPDA IMAM SEKEN selaku Padal pengawalan.

pengawalan dari berangkat sampai kembali pasca pelantikan Kades dilakukan tanpa hambatan suatu apapun.

Kegiatan pengawalan pada hari Rabu ini selain adanya perintah dari atasan pun juga merupakan salah satu bentuk bagian dari  Turjawali yang sudah kita lakukan sehari hari . Namun hari ini beda karena hari ini adalah pelantikan Kades terpilih serentak dilakukan di satu titik yaitu di Pendopo Delta Wibawa makanya kita tidak boleh Under estimate karena kerawanan akan muncul manakala kita tidak serius melakukan pengawalan misalnya adanya kemacetan ataupun gangguan dari orang orang yang tidak senang dengan figur Kades terpilih hal ini bisa merupakan hambatan dalam kegiatan pelantikan jadi harus kita kawal jangan sampai kades datang terlambat dalam acara pelantikan kita pastikan dari keberangkatan dan sekembalinya setelah pelantikan dalam keadaan aman dan lancar ' imbuh IPDA IMAM SEKEN mengakhiri APP sebelum kebrangakatan pengawalan.