Polsek Sedati

POLSEK SEDATI PASANG SPANDUK ASIAN GAMES XVII TH.2018

Polsek Sedati Polresta Sidoarjo, siap mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, dengan memasang Spanduk yaitu TNI POLRI SIAP MENGAMANKAN DAN MENSUKSESKAN ASIAN GAMES XVII 2018 kepada seluruh lapisan masyarakat Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo.

Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro melalui Kasi Humas Aiptu Zainal Arifin mengatakan, tahun ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah Asian Games. Acara olahraga multi cabang itu akan dipusatkan di Jakarta dan Palembang. Namun, sebagai gelaran olah raga terbesar di kawasan Asia, event tersebut membawa nama besar Indonesia. Kesuksesannya akan membuat Indonesia semakin dipercaya di kancah Internasional.

“Jadi, sudah sewajarnya kita sebagai warga negara Indonesia ikut mendukung agar acara yang akan berlangsung pada 18 Agustus – 2 September 2018 itu berlangsung lancar dan sukses. Kita support Asian Games XVII 2018 ini dengan mulai ikut memberitahukan kepada Masyarakat, agar semakin banyak yang tahu kegiatan tersebut,” kata Zainal, Minggu (6/5/18)

Kasi Humas Zainal menjelaskan bahwa, mengenai pemberitahuan penyelengaraan Asian Games XVII di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 harus terus berlanjut. Supaya, berita tersebut menggema ke seluruh penjuru daerah, terutama di Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kampanye Asian Games XVII 2018 penting terus dilaksanakan agar masyarakat mengerti akan manfaat pesta olah raga Akbar Asia itu,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat harus memahami manfaat pesta olah raga yang diikuti 45 negara tersebut, suksesnya Asian Games perlu di dukung seluruh lapisan masyarakat Sedati Sidoarjo, termasuk Jawa Timur. Dia juga meminta masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas, perdamaian dan ketentraman.

Untuk itu, peran semua lapisan masyarakat sangat penting, sehingga tujuan kampanye Asian Games diketahui masyarakat. “Sebagai tuan rumah pesta olahraga bangsa Asia ini, kita harus bangga, karena Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah pesta olahraga internasional,” pungkasnya.