Polsek Sedati

PAM GIAT KAMPANYE PAC PDI PERJUANGAN KEC. SEDATI

Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro bersama para Kanit, Kasi dan Anggota akan melaksanakan pengamanan dan pengawalan kampanye oleh tim pemenangan Paslon nomor 2 dalam rangka Pilkada Jatim 2018, di wilayah Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Minggu (06/05/2018).

Bentuk kampanye adalah dengan cara keliling menggunakan 1 unit R4 yang di lengkapi dengan APK (alat peraga kampanye) yang berupa bendera Parpol pendukung, pengeras suara, tanda gambar paslon 2, dan peserta dari PAC PDI P Sedati dengan +/- 20 kendaraan sepeda motor.

Sebagai jurkam antara lain saudara Ibu NUR AINI (Pembina PAC PDIP Sedati) bersama Pengurus PAC PDI P Sedati.

Rute yang dilalui kegiatan kampanye dengan start di depan Lapangan Albatros Sedati kemudian ke arah Selatan menuju Betro, Pulungan, Buncitan, Kalanganyar, Tambak Cemandi, Banjar Kemuning dan Segoro Tambak, selanjutnya putar kembali lewat Desa Pepe, Kwangsan menuju ke Utara Desa Semampir dan finish di Desa Pranti Sedati.

Inti yang di sampaikan dalam kampanye tersebut adalah mengingatkan warga masyarakat bahwa pada tanggal 27 Juni 2018 akan di laksanakan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim. Menghimbau warga masyarakat menyukseskan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jatim 2018 dan tidak golput. Mengajak warga masyarakat memilih Paslon Gubernur nomer 2 (H. Saifullah – Puti). Membagikan kalender dan stiker bergambar paslon 2 kepada warga masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan kampanye dari tim Paslon nomor 2 yang melintasi Desa desa se wilayah Kecamatan Sedati tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar” ujar AKP Drs. Hardyantoro sebagai Kapolsek Sedati.