Polsek Waru

Polsek Waru Gelar Pengaturan Lalu Lintas Di Titik Rawan Kemacetan

Polsek Waru Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaa pada senin tanggal 23 april 2018. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang berangkat kerja dari perkantoran maupun anak berangkat sekolah.

Kapolsek Waru Kompol M Fatoni melalui Kanit Lantas Polsek Waru Polres Sidoarjo Iptu Sugeng Sulistiyono mengerahkan personilnya untuk melaksanakn pengaturan lalu lintas sesuai ploting.

Kanit Lantas Polsek Waru Polres Sidoarjo Iptu Sugeng Sulistiyono melakukan pemantauan di semua titik / lokasi kerawanan kamacetan dan rawan kecelakaan mulai dari lokasi perlintasan Rel KA pertigaan pabrik paku, Bawah layang Waru dan pintu kluar terminal,persimpangan PCI dan Pos Kepuh. 

Aktifitas kesibukan masyarakat pada sore hari baik yang akan pulang ke sekolah maupun pulang kantor sehingga jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan.