Polsek Sedati

Kapolsek Sedati Pimpin Pengamanan Kampanye Cagub Nomer Urut 1 di Hotel Hallogen

Kapolsek Sedati Polresta Sidoarjo AKP Drs. Hardyantoro bersama Anggota Polsek jajaran Polres Sidoarjo Rayon Utara melaksanakan Pengamanan di AULA HOTEL HALLOGEN di Jl. Raya Bypass, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo yang dilaksanakan Kampanye Paslon No .1 yaitu Dra. Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kunjungan Silahturahim Bincang TEMU BISNIS KOPERASI dan UKM Jatim, Ibu Khofifah yang didampingi Ketua Pemenangan yaitu Hj. Farida Hanum bertemu dengan Kelompok Temu Bisnis Koperasi dan UKM Jatim sebanyak +/- 75 orang.

Cagub Jatim KIP didampingi tim pemenangan Hj. Farida Hanum tiba di lokasi disambut Ketua Bisnis Koperasi dan UKM Jatim, selanjutnya menuju lantai atas ke lokasi acara.

Kegiatanya yaitu meliputi Pembukaan, Sambutan Ketua Koperasi dan UKM Jatim, Sambutan-Sambutan, Sambutan Ibu Khofifah (Ibu KIP), Sesi Tanya Jawab, Sesi foto dan Konfrensi Pers.

Setelah kegiatan tersebut selesai untuk Cagub Jatim Ibu Khofifah (Ibu KIP) meninggalkan Hotel Hallogen Bypass Sedati menuju Surabaya, selama kegiatan anggota Polsek jajaran Polres Sidoarjo Rayon utara melaksanakan pengamanan dan berlangsung aman dan kondusif.