Polsek Candi

Anggota Patroli Polsek Candi Sampaikan Pesan Himbauan Kamtibmas Kepada Tokoh Agama

Aiptu Teguh Ariwibowo selaku anggota patroli Polsek Candi Polres Sidoarjo guna melakukan Tatap muka dengan Takmir Masjid Pabrik Gula Candi guna menyampaikan pesan himbauan kamtibmas agar untuk menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif.

Anggota patroli Polsek Candi Polres Sidoarjo Aiptu Teguh melakukan dialogis kamtibmas serta menyampaikan bahwa tranformasi dan informaai terhadap anak saat ini sangat penting namum perlu menyaringnya dengan agama dan iman yang kuat. Terkait dengan adanya berita penyerangan terhadap ulama itu adalah berita palsu yg dpt berdampak dan sangat menyesatkan masy serta dapat mengganngu stabilitas keamanan nasional.

Bahwa akhir akhir ini situasi kamtibmas sering dengan adanya berita palsu / hoaxs yang dapat memecah belah persatuan dan keutuhan bangsa /umat islam untuk itu mari kita seleksi semua berita tersebut tentang kebenarannya kalo ada berita yang tidak benar mari kita sama sama menyampaikan terutama kepda para Kyai, Ustad Ulama ,dan Tokoh masyarakat kami mohon ikut menyampaikan berita tersebut agar warga tidak resah. 

Mari kita jaga ukhuwah islamiyah dengan cara meningkatkan kwalitas iman dan ketakwaan kita kepada Allah. Tanpa adanya bantuan dan dukungan dari warga maka polri tdk berhasil, untuk itu sangat di harapkan kerja sama dan partisipasi masy turut serta menjaga  di wilayah masing masing agar situasi kamtibmas tetap kondusif.