Polsek Waru

Kanit Sabhara Polsek Waru Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Ojek Online

Untuk Menciptakan suasana yang kondusif Kanit Sabhara Polsek Waru Polresta Sidoarjo Ipda Suwandono melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Waru Polres Sidoarjo menjelang Pilkada 2018. Pelaksanakan sambang dan patroli di  di depan PT Gudang Garam desa Bungurasih Jln. Raya Let Jend Soetoyo Waru di wilayah hukum Polsek Waru Polresta Sidoarjo.

Kapolsek Waru Kompol H M Fatoni memerintahkan Kanit Sabhara Polsek Waru Polres Sidoarjo untuk melakasanakan  patroli wilayah hukum Polsek Waru Polres Sidoarjo lebih kondusif maka patroli serta cangkrukan supaya lebih aktif di laksanakan terutama di Jln Raya Let Jend Soetoyo  antisipasi parkir liar para taksi online.

Kanit Sabhara berdialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para ojek online dan taksi online, sambil memberi himbauan kamtibmas dan antisipasi 3 C .supaya wilayah Waru aman dan kondusif. Patroli harus berperan aktif karena keberadaan Polsi dan di harapkan masyarakat supaya kondosif meminimalisir  kejahatan di wilayah hukum Polsek Waru.