Polsek Wonoayu

Anggota Polsek Wonoayu Salurkan Bantuan Sembako

Yayasan Pondok Pesantren Ahlus-Shofa Wal Wafa, Dsn Jarakan, Desa Simoketawang, Wonoayu (pimpinan KH MUHAMMAD NIZAM  AS SHOFA) telah menyelenggarakan Program Jalin Kasih pada hari Sabtu (07/04/20) yang dimulai pukul 07.00 Wib berupa safari pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan tersebut, sebagai wujud kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama yang saling membutuhkan Anggota Polsek Wonoayu, Polres Sidoarjo Ipda Imam Seken G dan Aiptu Sujatmiko turut serta membantu menyalurkan sembako.

Disamping memupuk tali silaturrahmi kepada sesama, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat membentuk kedekatan sosial antara Polri khususnya Polsek Wonoayu, Polres Sidoarjo dengan masyarakat untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.

Selain membantu menyalurkan bantuan sembako, Anggota Polsek Wonoayu juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dan tidak segan melaporkan hal-hal yang sekiranya dapat menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga kondusifitas wilayah dapat selalu terjaga.