Polsek Candi

Bhabinkamtibmas Desa Tenggulunan Hadiri Acara Pelantikan Pj Kades

Anggota Polsek Candi Polres Sidoarjo sebagai Bhabinkamtibmas desa Tenggulunan Aiptu Setyo Budi menghadiri Acara pelantikan Pj. Kepala Desa Tenggulunan 9 Maret 2018 di Pendopo telah berlangsung kegiatan pelantikan Pj. Kepala Desa Tenggulunan yang berdasarkan surat Keputusan Bupati Kabupaten Sidoarjo tanggal 9 Maret 2018,  Bpk. HARUN YULISTIAN di lantik sebagai Pj. Kepala Desa Tenggulunan Kecamatan Candi.

Sambutan Camat Candi Bpk. IWAN DJAUHARI Mengucapkan selamat kepada Pj. Kepala Desa yang baru saja dilantik karena sudah terpilih menjadi Pj. Kades Kecamatan Candi. Pj. Kepala Desa merupakan surat keputusan dari Bupati Sidoarjo dan amanat undang undang Pj. Kades hanya bisa di jabat oleh pegawai negeri.

Diharapkan Pj. Kepala Desa yang di lantik dapat bekerja dengan baik karna ada beban tugas yang berat menjadi kepala desa. Pj. Kades yang dilantik agar segera beradaptasi dan staf perangkat desa serta masyarakatnya karena tugas dan tanggung jawabnya sangat banyak. Dalam masa pilkades kami mintak tahapan tetap dilaksanakan sesuai prosedur.