Polsek Sedati

Kapolsek Sedati Turun Tangan Menutup Aspal Jalan Yang Berlubang Dengan Paving

Kapolsek Sedati AKP Drs. Hardyantoro bersama Bhabinkamtibmas setempat dan Anggota Polsek Sedati berusaha menutupi jalan yang berlubang dengan Batu Paving dan juga lubang jalan yang tergenang air bekas curah hujan.

Lokasi jalan yang banyak berlubang berada di Jl. Rajawali, Desa Betro Sedati, Sidoarjo yang mengakibatkan Arus Lalu Lintas jalan perlahan-lahan.

Kapolsek Sedati bersama Bhabinkamtibmas Desa, dan anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo tampak kompak, mereka bahu membahu menutup jalan yang berlubang dengan batu Paving dan tanah Sertu, agar arus Lalu Lintas kendaraan bisa berjalan normal walau pelan.

Agar pengendara kendaraan tetap hati hati jangan sampai terjatuh dengan banyaknya jalan yang berlubang di lokasi Jalan Raya tersebut.

Dikatakan oleh Kapolsek Sedati, pemasangan batu paving dan tanah sertu ini hanya sekedar saja tidak bisa bertahan lama, selain sebagai upaya antisipasi terjadinya genangan air ketika musim penghujan tiba, juga untuk mendekatkan hubungan antara warga yang naik kendaraan dengan Kepolisian.

Untuk antisipasi kemacetan arus Lalu Lintas, Kapolsek Sedati mengerahkan Anggota Polsek Sedati Polres Sidoarjo untuk tetap melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas supaya berjalan tertib dan lancar.