Polsek Balongbendo

Kanit Binmas Polsek Balongbendo mengajar P4GN Di SMP PGRI 16 Sidoarjo

Kanit Binmas Polsek Balongbendo Polresta Sidoarjo AKP H Sukamto mengajar mata pelajaran Narkoba di SMP PGRI 16 Sidoarjo, Selasa 6/3/2018 07.00 s/d selesai.

AKP Sukamto Kanit Binmas Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo bersama rekan rekan kanit binmas dari Polsek Jajaran dan dari anggota Narkoba menjadi guru dalam mata pelajaran Narkoba di SMP PGRI 16 Sidoarjo.

Sebelum memberikan mata pelajaran Narkoba di SMP PGRI 16 Sidoarjo terlebih dahulu AKP Sukamto Kanit Binmas Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo bertemu dengan kepalah sekolah karena harus menjadi guru dalam mata pelajaran Narkoba di SMP PGRI 16 Sidoarjo ysng sudah kesekian kalinya.

Kepala sekolah SMP PGRI 16 Sidoarjo mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudi kiranya memperhatikan masalah narkoba sampai ke anak anak dan sekolsh sekolah , hal tersebut sangat positiv   dan sangat bagus serta sangat bermanfaat buat guru dan anak anak sekolah.

Saat ini para guru polisi tersebut menyampaikan sanksi atau ancaman hukuman bagi mereka yang memiliki , memakai, menguasai, mengedarkan dan menjual narkotika golongan 1 dan ganja, melanggar pasal 111, 112, 114, 127, 132 UU Narkotika tahun 2009 diancam hukuman 4 tahun penjara sd hukuman mati.

Kanit Binmas Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo AKP Sukamto mengevaluasi hasil setelah Polri mengajar kepada kepala sekolah H Moch Samsul Atifin, SAG hasilnya banyak perubahan para siswa prilakunya dan menerima pelajaran tentang bahaya Narkoba para siswa memahaminya.

Plaksanaan memberikan pelajaran narkotika di SMP PGRI 16 Jl Panggawa Ds Pucang Anom N0.91 E zsidoarjo berjalan sesuai dengan rencana dan berlangsung kondusif.