Polsek Porong

Bhabinkamtibmas Polsek Porong Binluh Narkoba Di Kantor Balai Desa Kebonagung

Dengan adanya pemberitaan di Media Elektronik maupun Media Cetak, tentang penangkapan Bandar dan pengedar serta pemakai Narkoba akhir akhir ini dan pidato bapak Joko Widodo Presiden RI bahwa Negara Indonesia dalam keadaan darurat Narkoba, untuk itu harus kita perangi, kita lawan dan kita gebuk bagi siapa saja yang menjadi bandar dan pengedar Narkoba, Negara tidak boleh kalah.

Polsek Porong Polres Sidoarjo menindaklanjuti pesan pidato Bpk. Joko Widodo Presiden RI, selanjutnya anggota Polsek Porong Polres Sidoarjo Aiptu Abd. Muntolib selaku Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo, Sabtu 03/03/18 pukul 20.00 wib bertempat di Kantor Balai Desa Kebonagung Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo telah melakukan / melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ( Binluh) kepada Karang Taruna Desa Kebonagung Kecamatan Porong Kabupaten  tentang menyalagunakan obat obat berbahaya (NARKOBA).

Melalui pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Narkoba tersebut Kepolisian Sektor Porong Polresta Sidoarjo berharap Masyarakat Kecamatan Porong dan khususnya Karang Taruna Desa Kebonagung Kecamatan Porong Kabupaten Sidoarjo bersih dari Narkobah karena sudah tahu dan mengerti dampak negatifnya bila menggunakan Narkoba tersebut.