Polsek Prambon

Menjelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Patroli Sambang Calon Kades

Bhabinkamtibmas Polsek Prambon Aiptu M Pamu S melaksanakan Patroli sambang ke  calon Kades Jedongcangkring Bpk. Sudikman guna meyampaikan pesan kamtibmas agar menjaga Sportifitas dalam mencari pendukung pilkades   dan menghimbau pendukungnya agar tertib dan turut serta menjaga kamtibmas menghadapi pilkades yang akan dilaksanakan secara serentak pada  tgl.25 Maret 2018.

Giat Patroli sambang yang di lakukan Bhabikamtibmas ke calon kades di Desa binaannya merupakan bentuk Polri untuk selalu berikan himbauan kamtibmas agar pada waktu pencoblosan di pilkades bisa berjalan aman dan lancar tidak terjadi keributan atau pun salah paham antar pendukung satu dan lainnya.

Lebih lanjut menurut Kapolsek Prambon AKP Isharyata  kegiatan Patroli sambang hukumnya wajib dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas pada Desa binaannya  sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak Pidana.

"Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat terciptanya kamtibmas yang kondusif", terang Kapolsek Prambon Polres Sidoarjo AKP Isharyata.