Polsek Jabon

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada masyarakat dan mengajak hidup rukun damai

Polsek jabon 
Polres Sidoarjo.

CIPTAKAN SITUASI YG AMAN DAMAI BHABINKAMTIBMAS SAMBANG KE DESA.

Diantara deretan tugas dan tanggung  jawab yanmas yg.ada di pundak  Polri.
Melayani kpd.masyarakat secara umum yaitu : tentang Kamdagri.

Salah satu tugas dan kewajiban Polri anggota polsek jabon polres Sidoarjo  adalah melakukan pembinaan terhadap warga binaan.

Anggota bhabinkamtibmas desa Balongtani  Kecamatan Jabon Bripka Fuat Alfin  memberikan  edukasi kpd.warganya di  wilayah desa binaannya.

Dengan 
Melakukan Patroli sambang dan Dialogis  dengan warga desa binaan yg menjadi tugas dan tanggung jawab yg  dibebankan kpd dirinya.

Bripka Fuat AL selaku anggota bhabinkamtibmas bersama Anggota  patroli 801 Polsek jabon Polres Sidoarjo,  secara rutin menjalankan tugas dan fungsinya yaitu,
LinYomYan dan harus selalu dekat dan melekat untuk bersinergi  dengan Warmas guna menciptakan dan memelihara situasi keamanan yang benar benar kondusif.

Pendekatan pendekatan yg dilakukan anggota bhabin kpd warga binaan  secara person tersebut,yaitu   dengan melakukan pembinaan person  kepada  warga desa bunaan yang selama ini dijalankan.
Hal tersebut merupakan bentuk sinergitas  yang nyata antara Polri dan masyarakat.

Sehingga nantinya bisa diharapkan terwujudnya situasi yg aman didesanya
Dan secara  umum di wilayah hukum polsek jabon Polres sidoarjo tetap dlm keadaan aman damai pasca pelantikan Presiden dan Wapres.