Polsek Tulangan

PELAYANAN DI SPKT LAPORAN KEHILANGAN DAN PENGADUAN WILHUKUM POLSEK TULANGAN POLRES SIDOARJO

Sebagai institusi pelayanan masyarakat Polsek Tulangan polres Sidoarjo setiap hari nya selalu siap dalam pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan, apakah itu pelayanan kehilangan surat surat, pengaduan maupun pelayanan lainnya seperti terlihat pada hari ini Senin tanggal 16/12/2019 polsek Tulangan polres Sidoarjo melakukan pelayanan masyarakat terlihat di SPKT Aiptu SUYONO dan Bripka SOCHIP melakukan pelayanan laporan polisi maupun laporan kehilangan yang dimohon oleh masyarakat.

Sesuai komitmen Polsek Tulangan polres Sidoarjo yang sudah meraih predikat ZI WBK WBBM akan selalu mengedepankan pelayanan yang iklas tanpa suap alias Gratis melalui inovasi pelayanan Polresta Sidoarjo SKCK online dan Surat kehilangan online serta bantuan pengamanan dan lain lainnya yang membutuhkan kehadiran Polri Polsek Tulangan Polres Sidoarjo selalu siap, diharapkan masyarakat semakin puas terhadap pelayanan kinerja yang diberikan oleh Polri.

kapolsek Tulangan AKP GATOT SETYO BUDI. SH.,MH menjelaskan bahwa Pihaknya selalu siap dalam 24 jam melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri diharapkan masyarakat puas akan pelayanan kita ungkap AKP GATOT SETYO BUDI. SH.MH Kapolsek TULANGAN POLRES SIDOARJO